TeknoFlas.com – Berakhir pekan, enaknya kemana? Sepertinya Anda perlu hiburan film untuk mengisi akhir pekan Anda bersama keluarga. Bulan Agustus ini, film bioskop akan diramaikan oleh kehadiran kelompok kura-kura ninja dalam film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Dikutip dari Kabar24, Jumat (08/08/2014), kisah TMNT sebenarnya bukan hal baru. Keempat pahlawan mutan itu telah hadir di berbagai media hiburan, mulai dari film kartun, film layar lebar, hingga video game yang meraih kepopulerannya di akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Di tahun 2014 ini, produser Michael Bay (sutradara film Armageddon dan Transformers) mengangkat kembali kisah TMNT dengan suguhan teknologi komputer yang lebih canggih. Film ini mengisahkan tentang kota New York yang dikuasai Shredder dan kelompok pencuri Foot Clan, sehingga membuat kota tersebut diliputi berbagai macam kejahatan.

Seorang reporter bernama April O’Neil (Megan Fox) tanpa sengaja menyaksikan kelompok kura-kura ninja yang berhasil menggagalkan aksi perampokan Foot Clan. Dari sana, April pun berusaha menginvestigasi siapakah kelompok kura-kura ninja tersebut.

Keempat kura-kura ninja itu memiliki karakter yang berbeda-beda. Leonardo (disuarakan oleh Johnny Knoxville) merupakan ketua dari kelompok tersebut. Ada pula Raphael (Alan Ritchson), Donatello (Jeremy Howard), dan Michaelangelo (Noel Fisher).

Mereka juga memiliki mentor yang tinggal di gorong-gorong kota New York bernama Splinter (disuarakan oleh Tony Shalhoub). Tidak ada sesuatu yang baru dalam film ini, selain teknologi yang lebih canggih. Para kritikus film bahkan memberi nilai yang cukup rendah bagi film berbujet 125 juta dolar AS ini.

Namun beberapa guyonan di dalam film ini cukup menghibur dan penampilan Megan Fox pun menjadi sorotan. Untuk Anda yang tertarik menonton film ini, TMNT sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop 21 Cineplex dan Blitz Megaplex mulai hari ini, Jumat (8/8/2014).