TeknoFlas.com – Tahun 2014 ini, pemerintah kembali membuka lowongan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). Banyak lembaga atau instansi di berbagai daerah membuka lowongan ini. Menjadi PNS sampai saat masih menjadi pekerjaan yang menjanjikan, maka pantas saja jika setiap ada lowongan CPNS pasti pelamar membludak. Gaji tetap per bulan dengan kenaikan berkala, belum lagi fasilitas kesehatan, uang pensiun dan kemudahan lainnya membuat profesi sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) masih sangat menggiurkan.

Pendaftaran CPNS 2014 Di panselnas.menpan.go.id Dibuka 20 Agustus

Seperti TeknoFlas kutip dari Tribunnews, Jumat (8/9/2014) Pendaftaran CPNS secara online, dapat dilakukan dan diakses di laman panitia seleksi nasional / Panselnas (panselnas.menpan.go.id/demo) yang akan dimulai pada tanggal 20 Agustus – 3 September 2014 mendatang.

Pelaksanaan tes diadakan pada tanggal 1 September 2014 hingga selesai, sesuai dengan jadwal masing-masing instansi. Sedangkan pengumuman kelulusan tes CPNS akan dilakukan oleh instansi terkait di media setempat atau secara online. Namun rencananya akan berlangsung pada November – Desember 2014.

Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun2 2014 segera persiapkan diri anda sebaik mungkin. Karena di tahun ini banyak sekali formasi yang dibuka oleh berbagi instansi. Jenis formasi dapat dilihat di situs menpan mulai tanggal 11 Agustus untuk emnetapkan pilihan anda, Di tahun ini pelamar dapat memilih tiga formasi dalam satu instansi.