Info CPNS 2014 : Simulasi CAT Untuk Latihan CPNS 2014 Digelar 12 Agustus

TeknoFlas.com – Tahun 2014 ini pemerintah telah mewajibkan bagi setiap lembaga ataupun instansi untuk mengadakan tes seleksi penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem CAT (Computer Assisted Test). Yakni dalam pengerjaan tes akan dilakukan secara online yang terhubung dengan server penyelenggara test. Sehingga hasil akan diketahui setelah ujian usai. Simulasi CAT Online akan dimulai pada 12 Agustus nanti.

Info CPNS 2014 Simulasi CAT Untuk Latihan CPNS 2014 Digelar 12 Agustus

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memperkenalkan system baru menggunakan computer assisted test (CAT). Untuk mensosialiasikan CAT dan informasi mengenai CPNS, Kemen PAN-RB sudah menggelar beberapa simulasi tes CAT di sejumlah daerah dan perguruan tinggi. Selain itu, Kemen PAN-RB juga akan menyelenggarakan simulasi CAT CPNS secara online yang dapat diakses oleh masyarakat menggunakan fasilitas internet yang sudah dapat diakses mulai 12 agustus 2014.

Artikel terkait :

Pendaftaran CPNS 2014 Di panselnas.menpan.go.id Dibuka 20 Agustus
Simulasi CAT secara online ini bersamaan dengan sosialisasi seleksi CPNS 2014 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu juga dilakukan simulasi CAT, serta diskusi bertajuk ‘Seleksi CPNS Bersih, Profesional, dan Tanpa Korupsi (Berprestasi).

Dengan menggunakan aplikasi tes CAT Online ini, para pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan latihan soal dengan simulasi CAT di portal utama Kementerian PANRB dan BKN. Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi CPNS 2014, perbanyaklah latihan – latihan soal CPNS dengan menggunakan sistem CAT.

Baca Juga  CPNS 2014 : Hari Ini Digelar Simulasi CAT CPNS di Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *