TeknoFlas.com – Berfoto Selfie kini telah menjadi trend di dunia. Banyak yang memamerkan hasil jepretan pribadi tersebut ke jejaring sosial. Namun apa jadinya jika foto selvie yang kita upload justru mengundang masalah. Di negara bagian Illionis, Amerika Serikat ada seorang gadis yang harus diciduk polisi gara – gara memasang foto selfienya di jejaring sosial.

Asyik Foto Selfie Di FB Gadis Ini Malah Ditangkap Polisi

Gadis tersebut bernama Danielle Saxton berusia 27 tahun. Saxton harus berurusan dengan polisi setelah dituduh terlibat dalam pencurian gaun di sebuah butik, West Frankfort Illinois. Polisi melakukan penangkapan berdasarkan laporan dari pihak butik bahwa gaun yang bercorak macan tutul, dua kemeja, sepasang kaca mata hitam dan kalung yang ada di Mortie’s Boutique di West Frankfort tersebut raib dicuri oleh seseorang yang terekam jejaknya oleh kamera CCTV.

Pemilik butik Mortie’s Boutique memposting di halaman FB-nya dan meminta kepada masyarakat untuk melaporkan siapa saja yang melihat gaun warna macan tutul. Dalam hal ini pihak butik meminta dukungan masyarakat untuk memberikan aduan jika mencurigai seseorang yang mencuri barang-barang yang disebutkan di halaman FB tersebut. Akhirnya ada seseorang yang melaporkan bahwa ada yang menyimpan foto selfie di FB yang diposting oleh Saxton. Akibatnya, sang gadis tadi diciduk oleh kepolisian setempat. Seperti dilansir di iberita.com(7/8).

Kejadian ini bukanlah kejadian yang pertama kali terjadi. Hal serupa juga pernah terjadi pada akhir tahun 2013 yang lalu. Dimana ada Seorang pemuda bernama Depree Johnson berusia 19 tahun ditangkap karena memposting beberapa foto dirinya bersama dengan senjata api, uang yang dicuri dan obat-obatan pada akun Instagram. Dan akhirnya pemuda tersebut juga diciduk oleh polisi.