TeknoFlas.com – Kabar gembira bagi anda para pecinta boy band atau boy grup korea EXO. Kini ada wadah tersendiri bagi para penggemar mereka yang ingin mengetahui kehidupan anggota EXO ataupun kegiatan para anggota EXO dan boy band itu tersendiri. Pasalnya kini EXO telah meresmikan nama fans club mereka yang dioberi nama EXO-L. Apa arti dari EXO-L?

exo-l.smtown.com Website Resmi Fans Club EXO

Fans Club EXO-L, tidak emmiliki makna khusus. Namun L dalam tulisan ini berarti Love (cinta). Huruf tersebut dipilih karena memiliki makna tersendiri bagi mereka, L juga secara spesifik dipilih karena dalam abjad, L terletak diantara dua huruf yakni K dan juga M. Maka huruf L ini cocok untuk mewakili nama fnas club mereka, dimana EXO dibagi emnjadi dua sub Grup yakni EXO-Korea (EXO-K) dan EXO-Mandarain (EXO-M).

Nama fans club boy grup yang debut sejak 2011 itu diumumkan agensi mereka, SM Ebtertainment, dan telah dipajang dalam situs resmi SME. Dengan demikian EXO-L merupakan fans club bagi seluruh fans EXO di seluruh penjuru dunia.

EXO-L juga merupakan fans club pertama yang dapat diopersaikan melalui aplikasi ponsel, yang menawarkan sejumlah konten seperti berbincang dengan para member dan meng-update jadwal resmi EXO, dan berbagai servis lainnya.

Bagi para fans yang ingin menjadi member dari fans club ini caranya sangat mudah, dengan cara bergabung melalui website resmi SME atau meng-instal aplikasi EXO-L di ponsel. EXO berencana menggelar acara spesial. Satu kali dalam seminggu terhitung mulai 6 Agustus 2014, para fans beruntung akan mendapat kesempatan untuk dapat berbincang dengan member EXO. Sebagai tambahan, EXO juga akan mengadakan kuis berhadiah selama Agustus ini.