TeknoFlas.com  – Indonesia kembali berjumpa dengan seteru Abadinya, Malaysia dimana sekarang giliran timnas U-19 yang menjajal kekuatan timnas u-19 malaysia yang berlangsung di Stadiun Track and Field Stadium Sport Complex Bandar Seri Begawa, Jumat (8/8/14). Hingga saat ini menit 71 kedudukan masih sama dengan skor kacamata 0-0

Hasil Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) Sementara, Indonesia U-19 vs Malaysia 0-0

Ravi Murdianto, kiper timnas u-19 tampil cukup apik dalam mengawal gawang dari serangan pemain malaysia, terlihat dari beberapa serangan yang dilancarkan oleh pemain malaysia belum bisa menembus kokohnya benteng pertahanan indonesia ditambah penampilan apik dari Ravi.

Indonesiapun jugapun juga tidak kalah dalam melancarkan serangan, namun sayang beberapa peluang emas yang didapatkan tidak dapat menghasilkan gol. Kedua tim selalu menampilkan tempo permaian tinggi dan panas, dan selalu menimbulkan pertandingan menjadi sangat sengit. Dalam pertandingan tersebut tempo permainan sangat keras dan banyak pelanggaran tejadi, karena kedua tim benar – benar ingin meraih kemanang pada pertandingan itu.

Banyak yang memprediksikan anak asuh dari Indra Safri akan dapat mengalahkan Malaysia, karena dalam pertandingan sebelumnya tim garuda U19 telah berhasil meraih kemanangan telak 3 – 1 atas lawannya Thailand.