Mito A322

Mito A322 Smartphone Dual Core 1,2 Juta

TeknoFlas.com – Mito A322 Smartphone Dual Core 1,2 Juta. Tampaknya produsen smartphone lokal tak ingin kalah dengan produsen lain yang selalu meluncurkan varian-varian smartphone terbaru dengan fitur dan spesifikasi menggoda. Mito A322 salah satunya smartphone lokal dengan prosesor dual core berjalan pada OS Ice Cream Sandwich mampu melirik banyak pengguna gadget dan menjadi salah satu jajaran Smartphone Dual Core Murah.

Mito A322

Dengan layar 4,5 inci, Mito A322 menunjukkan kemampuannya untuk masuk sebagai two thumbs segment. Penempatan kamera utama 5 MP yang mengacu pada desain ponsel masa kini. Yang menakjubkan Mito memilih prosesor dual-core dengan kecepatan komputasi mencapai 1 Ghz. Prosesor inti ganda ini selain makin menambah kinerja ponsel, juga lebih mengefisiensikan penggunaan baterai.

Dikutip dari mitomobile, dual sim card disematkan Mito A322 untuk komunikasi biasa maupun data plan. Konsumen dapat memilih jaringan terbaik untuk keperluan media sosial up date, mengunduh cepat aplikasi yang tersedia di Play Store, ataupun meng-upload foto ke Instagram.

Dua jenis browser untuk akses ke internet ditawarkan. Browser native Google dan QQ Browser. Browser kedua ini cukup impresif. Menggabungkan pola seperti yang ditawarkan oleh Opera Mini namun jauh lebih menyenangkan. Tak perlu khawatir untuk pemakaian baterai. Mito A322 akan memberitahukan ketika baterai mulai menipis. Selain itu, konsumen juga dapat mengatur pemakaian ponsel agar tak menguras baterai.

Spesifikasi Mito A322

GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2?, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe TFT Capacitive touchscreen
Ukuran 4.5 inci, TFT capacitive touchscreen, multi touch 5 point, 800 x 480 piksel
DIMENSI Ukuran/Berat
AUDIO Fitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 512 MB RAM, 4GB Nand Flash
Eksternal microSD, up to 32 GB
DATA 3G HSDPA, HSUPA
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port microUSB v2.0
KAMERA Primer 5 MP
Sekunder 0.3 MP
Video Record Ya
BATERAI Tipe Standard battery, Li-Ion
Standby
Talk Time
FITUR OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU Dual Core 1 GHz, MTK 6577
Browser HTML
GPS Ya, with A-GPS
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: – SNS integration – Organizer – Document viewer – Predictive text input, Dual SIM.
FITUR LAIN Multiple SIM Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record Ya
TV Tidak
Baca Juga  Harga Mito A322 Naik?

Harga Mito A322

Dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 1,29 juta, seri ini akan mengantarkan Anda ke jenjang era smartphone yang sesungguhnya. Di mana eksplorasi untuk multimedia telah memasuki saat yang mengagumkan. Tak terlalu menguras kantung, sebab ada beberapa seri serupa yang berada di kisaran angka di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *