TeknoFlas.com – BlackBerry segera mengeluarkan produk terbarunya yang digadang-gadang bakal dilirik banyak konsumen. Bernama BlackBerry Passport, produk ini diperkirakan akan meluncur September mendatang meskipun belum diketahui tanggalnya.

BlackBerry Passport

Seperti apa spesifikasi yang diusung ponsel ini? BlackBerry Passport memiliki layar sentuh ukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel, menurut Phone Arena dalam laporannya Jumat (8/8/2014).

Diperkirakan BlackBerry Passport akan memakai chip Snapdragon 800 quadcore, RAM 3GB, dan baterai 3450 mAh dengan platform OS BlackBerry 10.3. Keunikan BlackBerry Passport terletak pada papan ketik QWERTY tiga baris di bagian bawah.

Tiga baris tersebut tidak mengikutsertakan tombol angka namun ada tombol virtual untuk mengakomodasinya. Untuk menampung minat atas calon flagship terbarunya tersebut, BlackBerry belum lama ini membuka pendaftaran peminat ponsel tersebut.

Melalui pendaftaran itu akan diperoleh notifikasi ketika BlackBerry ‘Passport’ tersedia, dan memberikan informasi baru terkait ponsel tersebut.