TeknoFlas.com – Evercoss sekarang menuai kesuksesan akibat produk – produk besutannya. Dan kini produk yang berhasil menuai perhatian para konsumennya adalah Evercoss A65A.

Evercoss A65A

Evercoss A65A adalah produk ponsel dari Evercoss yang masih tergolong dalam jajaran ponsel cerdas berbasis Android. Ponsel ini hadir dengan Sistem operasi besutan Android, yang menggunakan sistem operasi yakni Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), meski tak dibekali dengan system operasi terbaru namun ponsel cerdas ini mampu menawarkan kinerja yang prima dari Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 prosesor dan chipset Mediatek MT6582M yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 dan Ram 512 MB.

Selain menawarkan performa yang maksimal, Evercoss A65A juga dibekali dengan fitur – fitur yang mampu memanjakan para penggunanya. Seperti fitur fotografi, yang mengusung double kamera 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan kamera depan 2 Mp yang dapat digunakan penggambilan gambar dengan hasil yang baik.

Evercoss A56A ditenagai dengan baterai Li-Ion 2000 mAh. Dan sebagai bahan pertimbangan lainnya, Evercoss membekali produk terbarunya dengan kapasitas ruang yang cukup besar yakni internal storage 4 Gb dan diperluas lagi dengan eksternal storage yang mampu mencapai 32 Gb.

Didukung dengan dual sim GSM yang dapat digunakan secara bersamaan yang lebih efektif dalam mambawa ponsel. Evercoss A56A juga mengusung jaringan 3G untuk koneksi data dan untuk mendukung terdapat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Wi-Fi hotspot yang digunakan untuk melakukan internet di tempat yang tersedia Hotspot area.

Evercoss selalu memberikan produk – produk berkualitas dengan harga yang relative terjangkau, sama halnya dengan produk kali ini, harga Evercoss A65A dibanderol cukup bersahabat dengan harga Rp 1.1 jutaan saja via Tabloid Pulsa.