TeknoFlas.com – Sebuah perusahaan elektronik terbesar di dunia, yang menambah banyak industri termasuk industri ponsel android. LG bukanlah pemain baru dalam industri elektronik, sudah banyak tipe handphone LG yang dilepas kepasaran, tak hanya Handphone Android saja, tapi mereka juga merilis beberapa tipe yang termasuk ke dalam ketegori featured phone.

LG Optimus L5 II Dual

Salah satu produk LG yang dikeluarkan untuk bersaing dengan ponsel android lainnya adalah HP LG OPTIMUS l5 II DUAL. Ponsel android yang menawarkan banyak spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, ponsel android ini yang menggunakan sistem operasi Android v4.1.2 (Jelly Bean) dengan layar berukuran 4.0 inches dan beresolusi(480 x 800 pixels) sangat nyaman dengan genggaman tangan.

Selain itu layar LG Optimus L5 II Dual juga telah mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen sehingga pengguna akan lebih mudah dalam mengoperasikannya tanpa menekan layar keras. LG Optimus L5 ini didukung dengan memori internal 4 GB dan sebagai penunjang memiliki kapasitas 512 MB RAM dan ditambah kinerja dengan menggunakan chipset MTK 6575 dengan prosesor yang berkekuatan 1 GHz.

Ponsel android juga memiliki kamera utama yang berresolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash yang mampu menggambil gambar ditempat didalam ruangan yang redeup dan menghasilkan gambar yang baik dan merekam video resolusi full.

LG Optimus L5 II Dual juga terdapat fitur konektivitas pendukung seperti Wifi, wi-fi hotspot yang dapat digunakan di area hotspot, Bluetooth dan USB. Dikutip dari Tabloid Pulsa, HP LG optimus L5 ini dibanderol dengan harga baru Rp 1.750.000,- dan Rp 1.450.00,-.