Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Agustus 2014

Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Agustus 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Sony Xperia L di Indonesia untuk bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Sony Xperia L.

Meskipun Sony saat ini telah menggelontorkan jajaran produk terbarunya di kelas menengah, namun rupanya jajaran produk lawas Sony seperti Xperia L masih sangat diminati oleh konsumen karena harganya berangsur-angsur mengalami penyesuaian.

Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Agustus 2014

Sony Xperia L mengunggulkan desain punggung melengkung yang unik dan didukung spesifikasi yang masih cukup mumpuni di kelasnya berkat teknologi tinggi khas Sony.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Minggu (10/8/2014), harga Sony Xperia L terbaru di Indonesia untuk bulan Agustus 2014 ini adalah Rp 2.500.000 untuk harga baru, dan Rp 2.000.000 untuk harga Sony Xperia L bekas.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar Sony Xperia L ini masih cukup bersaing di kelasnya. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia L dengan bentang layar sentuh 4,3 inci berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 228 piksel per inci.

Smatphone Xperia L masih diperkuat oleh pengolah grafis yang cukup bertenaga dari Adreno 305 yang mampu melibas game-game masa kini. Sony Xperia L menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean saat awal rilisnya dan mendapatkan update ke Android 4.2.2 Jelly Bean, serta direncanakan akan mendapat update Android 4.3 Jelly bean.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel pintar Xperia L ini cukup baik berkat dukungan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa Xperia L dalam menjalankan aplikasi sehari-hari cukup bertenaga.

Baca Juga:

Baca Juga  Inilah Harga Sony Xperia L C2105 Januari 2014

Ponsel pintar Xperia L ini dibekali dengan ruang simpan internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Xperia L juga didukung fitur yang lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi, NFC, Bluetooth, dan GPS.

Sisi kamera adalah salah satu kelebihan Xperia L karena dipersenjatai kamera utama 8 megapiksel yang disematkan sensor Exmor RS yang didukung fitur autofokus dan LED flash. Xperia L juga dilengkapi dengan kamera depan VGA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *