Samsung La'Fleur Smartphone Khusus Wanita

Samsung La’Fleur Smartphone Khusus Wanita

TeknoFlas.com – Samsung La’Fleur Smartphone Khusus Wanita – Bagi Anda para wanita modern tentunya patut berbangga hati, pasalnya baru-baru ini, Kamis (28/3/2013), PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Koleksi Samsung La’Fleur di Jakarta yang dirancang khusus untuk Anda para wanita modern.

Samsung La'Fleur Smartphone Khusus Wanita

Pada koleksi terbaru La’Fleur, bagian bezel depan dan penutup baterai di bagian belakang terdapat pola motif bunga yang cantik dan menarik, dimana sangat cocok bagi Anda para wanita.

Untuk memanjakan kaum hawa, tak lupa koleksi ini dilengkapi dengan aplikasi eksklusif, seperti konten aplikasi gaya hidup, kecantikan, kesehatan dan pink pad. Bahkan, koleksi Samsung La’Fleur ini juga dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita. Betapa besarnya perhatian pihak Samsung terhadap pengguna wanita.

Koleksi Samsung La’Fleur ini hadir di seri Galaxy Y, Galaxy Tab2.70, Galaxy S III Mini dan Samsung Citrus. Samsung La’Fleur tersedia dalam dua varian warna yaitu putih (untuk seri smartphone GALAXY) dan merah (khusus untuk GALAXY Tab 2.70.).

“Koleksi Samsung La’Fleur memberikan kenyamanan dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehati-hari. La’Fleur dapat membuat mereka untuk selalu terkoneksi dengan semua kegiatannya, baik di rumah maupun pada saat bekerja,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Febri Rusli.

Samsung menggandeng LUX Beauty Body Wash dari Unilever dan Bank Internasional Indonesia, dalam rangka acara peluncuran koleksi Samsung La’Fleur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *