TeknoFlas.com – Kabar duka datang dari maskapai penerbangan Sepahan Air di Iran, salah satu pesawatnya dengan tujuan Tabas jatuh di pemukiman penduduk setelah lepas landas dari bandar udara Mehrabad di Ibu Kota Teheran. Jatuhnya pesawat tersebut memakan korban tewas sebanyak 48 penumpang dan awak pesawat.

Pesawat Jatuh di Teheran Tewaskan 48 Orang

Informasi dari Kantor berita IRNA melaporkan Otoritas Penerbangan Sipil mengatakan di antara penumpang itu ada dua bayi, tiga anak-anak di bawah usia 12 tahun, demikian seperti dikutip TeknoFlas dari surat kabar the Guardian, Minggu (10/8/2014).

Pesawat nahas tersebut jatuh di wilayah pemukiman Azad di jalan Mina 6. Stasiun televisi pemerintah mengatakan sedikitnya tiga orang penduduk dilarikan ke rumah sakit setempat dikarena menderita luka bakar.

Dari sebuah foto yang diunggah oleh situs IRNA memperlihatkan asap pekat hitam membubung di atas sebuah persimpangan jalan. Foto dari kantor berita ISNA memperlihatkan sebuah ekor pesawat hangus tergeletak di tanah.

Jatuhnya pesawat di Teheran tersebut dikatakan oleh IRNA akibat dari mesin mati. Seorang juru bicara di Departemen Pemadam Kebakaran Teheran menyatakan mayat-mayat penumpang sudah dibawa pihak berwenang untuk diselidiki.