TeknoFlas.com – Jenis ponsel Android yang murah lokal salah satunya adalah Evercoss A7T yang merupakan salah satu produk andalan vendor lokal Evercoss. Evercoss A7T menawarkan dukungan spesifikasi yang cukup baik serta fitur yang komplit meskipun dari segi harga cukup murah. Meskipun harga murah, namun spesifikasi yang dimilikinya tidaklah murahan.

Evercoss A7T

Evercoss A7T dibekali dengan layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang sangat cocok dengan genggaman tangan saat digunakan. Ponsel Android ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean seperti kebanyakan ponsel Android murah besutan vendor lokal.

Baca :

Evercoss A7T menawarkan kinerja performa yang cukup stabil berkat dukungan dari prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang dilengkapi dengan memory RAM 256MB serta pengolah grafis dari dari Mali-400. Ponsel Android murah Evercoss ini juga dibekali dengan sisi konektivitas yang cukup lengkap. Diantaranya adalah dukungan 3G HSDPA yang dapat berinternetan dengan cepat, dual SIM yang siap digunakan secara bersamaan.

Untuk konektivitas, Evercoss A7T dilengkapi Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi memory internal sebesar 2GB plus memory eksternal via slot microSD hingga 32GB. Evercoss A7T juga dibekali dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel autofokus yang dapat digunakan untuk penggambilan gambar dengan hasil baik dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Dengan pendukung baterai yang berkapasitas 1.300 mAH, Preinstalled App Facebook, Google Play, Gmail, BBM, Browser, dll. Ponsel Android yang lengkap spesifikasinya dengang harga yang murah itu dapat jadi pilihan. Dikutip via Tabloid Pulsa, dengan harga Rp 749.000,00 kita dapat mendapatkan ponsel Android yang canggih.