TeknoFlas.com – Mitsubishi, sebagai salah satu produsen mobil yang telah meluncurkan banyak mobil barunya kini dikabarkan sedang mengembangkan model facelift terbarunya. Salah satu andalannya Outlander bakal meluncur 2015 mendatang.

Mitsubishi Outlander 2015

Dikutip dari Krjogja, beberapa foto spy yang menunjukkan mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang ini telah melakukan pengujian di jalan raya. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang rekayasa digital, Theophilus Chin, telah menyebarkan rendering Outlander facelift ke dunia maya.

Dari hasil rendering tersebut, model Outlander terbaru ini akan menerima beberapa ubahan yang banyak terinspirasi dari sang kakak, Pajero. Diyakini, Outlander 2015 ini akan mendapatkan penyegaran pada bagian wajah yang telah dimodifikasi, serta bagian buritan yang sedikit diperbaharui.

Mobil Mitsubishi Outlander 2015

Untuk urusan interior, Outlander anyar ini akan mendapatkan sedikit sentuhan berbeda dari segi kabin mobil. Untuk urusan jantung mekanis, sepertinya Mitsubishi tidak akan memberikan penyegaran terhadap performa mobilnya ini, yang berarti Outlander facelift ini akan menawarkan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya.

Seperti diketahui, untuk Outlander generasi ketiga ini telah diproduksi sejak 2012 lalu di Jepang dan Rusia. Saat ini Outlander ditawarkan dengan enam pilihan mesin dan empat transmisi.