TeknoFlas.com – Timnas U19 Indonesia akan menjalani pertadingan melawan tuan rumah Brunei Darussalam U21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV malam ini Senin (11/8/2014) mulai pukul 19.00 wib.

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Brunei U-21 HBT 2014 Live SCTV

Setelah kemarin ditahan imbang oleh Malaysia U-19, kini giliran Brunai Darrusalam yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U19. Indonesia akan mengerahkan seluruh permainan terbaik mereka demi meraih poin penuh saat bertemu Brunei Darussalam di lanjutan turnament Hassanal Bolkiah Trophy.

Meskipun Indra Syafri selaku pelatih Timnas U19 telah menegaskan bahwa turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 bukan merupakan prioritas utama yang dibidik, namun Timnas Indonesia diprediksi akan bermain dengan motivasi tinggi sehingga memuluskan jalan Indonesia untuk lolos ke fase selanjutnya.

Timnas Indonesia U19 diharapkan mampu meraih kemenangan menghadapi Brunei Darussalam yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah. Dan sebagai tuan rumah, Brunei tentu saja akan berjuang sekuat tenaga agar tidak dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Untuk itu bagi sahabat TeknoFlas jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Brunei U-21 yang akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi SCTV mulai jam 19.00 WIB nanti malam.