Timnas Indonesia U-19

Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Brunei U-21, Indonesia Diharapkan Menang

TeknoFlas.com – Timnas U-19 vs Brunei Darussalam U-21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014 yang akan digelar malam nanti Senin (11/8/2014) diprediksi akan berlangsung seru. Timnas U19 diharapkan mampu meraih kemenangan menghadapi Brunei Darussalam yang tentu saja akan berjuang sekuat tenaga agar tidak dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri selaku tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 vs Brunei U-21, Indonesia Diharapkan Menang

Timnas U-19 Indonesia harus bisa meraih poin penuh pada saat pertandingan melawan Brunei Darussalam nanti malam. Setelah pertandingan pertama, Jumat (8/8/2014), Timnas ditahan Malaysia U-21 dengan skore 0-0, Laga melawan tuan rumah kali ini merupakan kesempatan Evan Dimas cs untuk memastikan satu tiket ke semifinal.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia u19 vs Brunei Darussalam U19 :

Indonesia (4-4-2) : Ravi Murdianto; M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, Eriyanto, Bagas, Adi Nugroho; Hargianto, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Paulo Oktavianus Sitanggang; Ilham Udin, Armaiyn, Septian David Maulana.

Brunei Darussalam (4-4-2): M. Mumtazali, Philip Anak Ahar, A. Aminuddin, N. Abdul Wahab, Z. Mohd Salleh, A. Ali Rahman, M. Abdul Lamit, M. Ramlee, Nurul Aleshahnezan Vincent Anak Nordin, M. Abdul Hamid, H. Sulaiman.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya Indonesia pernah menang melawan Brunei dengan meraih skor telak 5-0. Namun jangan pernah lupa jika Indonesia juga pernah ditumbangkan oleh Brunei Darussalam di turnamen yang sama dua tahun silam atau di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

Tidak usah terlalu tinggi, semoga saja Timnas U-19 vs Brunei Darussalam U-21 akan menuai skor 2-1 untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga  Hasil Klasemen Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Indonesia Peringkat 5 Grup B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *