Video Myname is Hodijah Hebohkan Jagad Maya, Siapakah Dia

Video Myname is Hodijah Hebohkan Jagad Maya, Siapakah Dia?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini dunia hiburan diramiakan dengan munculnya sosok Hodijah, seorang wanita lucu yang tampil dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Meski dalam akun Instagram-nya, Hodijah memperkenalkan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa namun namanya kini sudah menjadi topik perbincangan.

Video Myname is Hodijah Hebohkan Jagad Maya, Siapakah Dia

“hodijah Myname hodijah, Lokasi Menteng Atas Selatan, Jakarta(Indonesia), I Single, GirlIslam, virgin, I just 1,I’mNotActris, I’mNotWork, I’mNotSinger, I’mNotModel,” demikian tulis Hodijah dalam akun Instagram @dijahyellow.

Saat ini wajah Hodijah sering muncul di infotainment, dengan polos saat diwawancarai di sebuah acara infotaimen, dia mengaku memang terobsesi menjadi artis. Sekarang ini Hodijah mulai diundang di beberapa televisi swasta untuk menjadi bintang tamu sebuah acara.

Hodijah mulai menghebohkan dunia hiburan saat dirinya memposting video tingkah laku yang jenaka di Youtube. Video yang diposting berisi lagu-lagu ciptaannya sendiri dengan lirik yang asal. Dia juga memposting dirinya saat lenggak lenggok di samping rumahnya yang sederhana yang seakan-akan jadi cat walk. Berikut salah satu video Hadijah:

Hasilnya, sekarang ini wanita asal Menteng Atas, Jakarta Selatan ini punya follower hampir 12 ribu di Instagram. Bahkan baru-baru ini dia mengaku sempat mendapat tawaran dari ajensi model dunia untuk go internasional. Namun sayang kesempatan tersebut tidak bisa dia terima lantaran kemampuan bahasa Inggrisnya masih kacau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *