TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan Oppo N1 dan berbagai macam tipe handphone Oppo, Oppo akhirnya meluncurkan ponsel Android yang di ciptakan untuk kalangan menengah ke atas yaitu Oppo Neo.

Oppo Neo

Oppo Neo menyimpan segudang kelebihan dan keunggulan yang siap bertarung dengan jajaran ponsel papan atas di Indonesia. Meskipun dengan harga yang tinggi tetapi ponsel android ini menawarkan berbagai spesifikasi. Spesifikasi yang dimiliki Oppo Neo, menggunakan prosesor dengan Dual Core 1.3GHz yang dipadukan dengan Ram berukuran 512 MB. Ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar Li-Ion 1900 mAh. Untuk pemakaian normal, cukup memenuhi kebutuhan daya anda seharian penuh.

Oppo Neo memiliki ukuran layar yang cukup lebar, berdimensi 4.5 inch dan memiliki resolusi 480 x 854 pixels dilengkapi juga dengan type laya gorila Glass untuk ketahanan dari benturan. Layar yang dimiliki Oppo Neo juga sudah menggunakan layar berteknologi IPS Display dengan dimensi body secara keseluruhan 132 x 65.8 x 9.2 mm. Cukup tipis dan nyaman di genggaman, mungkin itulah kata yang tepat disaat anda menggenggam ponsel.

Ponsel Android ini sudah menggunakan OS Jelly Bean yang di perindah dengan user interface ColorOS khas handphone Oppo. Oppo Neo juga sudah mendukung fitur Dual Sim, GSM-GSM, dengan dukungan jaringan HSDPA pada satu kartunya dan EDGE juga bisa untuk dua kartunya, dan di segi memory internal Sudah tersisipkan memori internal berukuran 4GB dan bisa ditambahkan dengan MicroSD mencapai ukuran 32GB apabila memory yang gunakan terasa masih kurang.

Untuk kamera akan menjumpai kamera dengan lensa 5 MP pada kamera bagian belakang, dan kamera 2 MP pada kamera depan sehingga untuk hasil sangat jernih dan nyata. Harga Oppo Neo yang cukup mahal memang akan memberatkan sebagian orang, namun apabila dilihat dari kualitasnya sudah tak perlu ragu akan kualitas dari Oppo yang selama ini selalu menjaga kualitas produknya.

Berapa harga untuk smartphone Oppo Neo? Dengan harga sekitar Rp 2.5 Jutaan, Anda akan mendapatkan sebuah ponsel Android.