TeknoFlas.com – HTC One Mini 2 merupakan ponsel Android dengan performa yang telah ditenagai dengan kekuatan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecpatan maksimal mencapai 1,2 GHz ditambah dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon yang akan membantu dalam mengoptimalkan kinerja dari ponsel Android ini.

HTC One Mini 2

Selain itu tersedia juga RAM 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 305 yang makin bagus dan nyata dalam menampilakan gambar, ponsel Android ini sangat bagus dan lancar untuk menjalankan game atau memutar video karena sudah dibekali prosesor kelas premium.

HTC One Mini 2 mengusung konsep desain layar berukuran 4,5 inci dan memiliki resolusi HD 720 Piksel dengan tingkat kerapatan hingga 326 ppi sehingga ponsel Android ini terasa elegan dan bagus dalam menambah penampilan.

Ponsel Android ini ditanami system OS Android 4.4 Kitkat terbaru yang akan mengoptimalkan sektor operasi pada heandset ini dan mendukung semua aplikasi untuk dipasang pada ponsel Android ini yang bisa didownload di playstore.
Konektivitas pada HTC One Mini 2 sudah dibekali jaringan 3G HSPA untuk berinternet sengan koneksi cepat dan jaringan 4G LTE yang akan memanjakan ketika menyalakan video atau film dengan resolusi HD.

Tidak hanya itu HTC One Mini 2 juga telah disempurnakan dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa kita ekspan menjadi 128 GB melalaui microSD sungguh kelas premium dan harga yang mahal pastinya karena untuk harga di Indonesia belum ditunjukan.

Fitur- fitur tambahan yang dimiliki HTC One Mini 2 yakni diantaranya : WiFi, Bluetooth, NFC, GPS/GLONASS dan untuk fitur multimedia dengan Kamera utama bersensor 13 MP dengan hasil yang sangat jernih. Dikutip dari Tabloid Pulsa, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp6,9 Juta-an.