Amburegul Bahrelway Bahrelway

Beredar Meme Baru : Lagu Titanium, Amburegul Emeseyu Bahrelway Bahrelway

TeknoFlas.com – Di dunia maya, Anda akan menjumpai banyak sekali baik video maupun foto editan yang bisa mengocok perut Anda atau sering dikenal dengan istilah Meme.

Apa itu meme? Internet meme merupakan sebuah gambar yang memuat ekspresi atau menggambarkan suatu kejadian atau foto yang menarik, atau bisa juga suatu gambar yang mewakili perasaan sang pembuat Meme tersebut.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar sebuah meme “Kamu putusin aku karena dia …” dan iklan Mastin , kali ini ada satu lagi meme baru yang sedang naik daun di Indonesia dan mendadak populer di internet.

Dikutip dari Jalan Tikus, suatu iklan pasta gigi yang sering ditayangkan di televisi menampilkan dua orang pria dan wanita beradu tari dengan iringan backsound musik dari David Guetta yang berjudul Titanium.

Namun, jingle iklan atau lagu tersebut justru menjadi populer dan dijadikan meme di Indonesia karena sebelumnya beredar di internet satu screenshot percakapan seseorang yang meminta informasi tentang jingle iklan dengan membuat lirik sendiri.

Dalam permintaannya, orang tersebut mencoba mengeja bait demi bait seperti screenshot di bawah ini.

Amburegul Bahrelway Bahrelway

Kalau penasaran dengan Parodi Videonya, Simak Video berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *