Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014: Tersedia 800 Formasi Lowongan CPNS

Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014: Tersedia 800 Formasi Lowongan CPNS

TeknoFlas.comPenerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014 dikabarkan akan membuka 800 formasi terkait lowongan CPNS tahun 2014. Tentu saja ini adalah kabar baik para calon peserta yang hendak mengukuti seleksi penerimaan CPNS di Kementerian ESDM tahun ini.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui situs resminya menuliskan akan membuka 800 formasi. Formasi yang dibutuhkan dalam penerimaan Lowongan CPNS di Kementerian ESDM 2014 di antaranya adalah untuk lulusan S1 Teknik Perminyakan, Pertambangan, Metalurgi, Elektro Arus Kuat, Geologi, Kimia, Industri dan Ilmu Hukum, Administrasi Negara/Publik, Ilmu Komunikasi, Kearsipan, Hubungan Internasional, dan Ekonomi Akuntansi.

Penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014: Tersedia 800 Formasi Lowongan CPNS

Selain itu, pada situs resmi tersebut juga dituliskan bahwa pembukaan lowongan CPNS ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kementerian ESDM, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS.

Penerimaan CPNS 2014 di Kementerian ESDM rencananya akan dibuka bersamaan dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional 2014, tepatnya pada 20 Agustus hingga 03 September 2014.

Sedangkan untuk pendaftaran CPNS Kementerian ESDM akan dilaksanakan secara online melalui website panselnas.menpan.go.id. Bagi calon pendaftar, diminta untuk mengunjungi dan melakukan pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id sekitar tanggal 20 Agustus – 3 September 2014.

Persyaratan untuk mendaftar CPNS Kementerian ESDM 2014 diantaranya adalah beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting, seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan KTP, scan pas foto dan alamat email sebagai konfirmasi peserta pendaftaran penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014.

Baca Juga  Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 Online di panselnas.menpan.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *