Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 Online di panselnas.menpan.go.id

Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 Online di panselnas.menpan.go.id

TeknoFlas.comPendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 Online di panselnas.menpan.go.id berdasarkan jadwalnya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus – 03 September 2014 mendatang. Informasi lowongan penerimaan CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tahun 2014 ini tentu saja menjadi kabar baik Anda yang hendak mengikuti seleksi penerimaan CPNS di Kementerian ESDM tahun ini.

Lowongan CPNS 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kementerian ESDM, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS.

Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 Online di panselnas.menpan.go.id

Melalui situs resminya, pada CPNS 2014 ini Kementerian ESDM menuliskan akan membuka 800 formasi untuk lulusan S1, antara lain Industri dan Ilmu Hukum, Kearsipan, Teknik Perminyakan, Pertambangan, Metalurgi, Elektro Arus Kuat, Geologi, Kimia, Hubungan Internasional, Ekonomi Akuntansi, Administrasi Negara/Publik, dan Ilmu Komunikasi.

Penerimaan CPNS 2014 di Kementerian ESDM rencananya akan dibuka bersamaan dengan pembukaan pendaftaran CPNS Nasional 2014, tepatnya pada 20 Agustus – 3 September 2014 mendatang. Cara pendaftaran CPNS Kementerian ESDM 2014 akan dilaksanakan secara online melalui website resmi panselnas.menpan.go.id.

Sementara itu, persyaratan untuk mendaftar CPNS Kementerian ESDM 2014 secara online diantaranya adalah scan ijazah dan transkrip nilai terakhir, scan KTP, scan pas foto dan alamat email sebagai konfirmasi peserta pendaftaran penerimaan CPNS Kementerian ESDM 2014.

Jangan lupa bagi calon pendaftar CPNS Kementerian ESDM 2014 untuk mengunjungi situs panselnas.menpan.go.id guna melakukan pendaftaran CPNS online pada tanggal 20 Agustus – 3 September 2014.

.

Baca Juga  panselnas.menpan.go.id: Pendaftaran CPNS Online Kemensetneg 2014 di Portal Panselnas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *