TeknoFlas.com РSamsung Galaxy Core merupakan smartphone kelas low end Samsung yang akan membidik kelas menengah kebawah dengan harga terjangkau. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi  Android Jelly Bean. Spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini pun tidak dapat dipandang sebelah mata. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Core? Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Core Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Samsung Galaxy Core hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran cukup lebar yakni 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel yang menawarkan 16jt warna. Samsung telah membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Dari segi konektifitas yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni terdapat jaringan WiFi, GPS, Bluetooth 3.0 dan microUSB.

Baca juga :

Samsung Galaxy Core diotaki dengan CPU DualCore 1.2Ghz Snapdragon MSM8225 S4 Play dan juga GPU Andreno 203. Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Core yakni bisa menggunakan Dual SIM, dua kartu sekaligus dalam satu handphone. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. Serta terdapat pula kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk video call.

Harga Samsung Galaxy Core terbaru pertengahan Agustus 2014 berkisar diharga Rp. 2.525.000,- dalam kondisi baru. Dan juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai yang berkisar di harga Rp. 1.900.000,-.