TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat adalah Smartphone android dari samsung yang menyasar ke segmen kelas menengah ke bawah. Yang menarik dari samsung galaxy chat ini adalah bentuknya yang mempunyai keyboard qwerty seperti blackberry. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan tombol Qwerty yang dimilikinya semakin menambah kenyamanan anda dalam mengetik. Sangat cocok bagi anda yang hoby chatting.

 

Harga Samsung Galaxy Chat Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014
Samsung Galaxy Chat mengusung layar sentuh berukuran 3 inchi dengan resolusi 240 x 320piksel. Terdapat dua kamera pada smartphone ini yakni pada kamera utama terdapat lensa berkekuatan 2MP dan kamera depan VGA. Samsung telah membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Galaxy Chat akan berjalan diatas OS Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich).

Meskipun termasuk kelas low end, Samsung Galaxy Chat sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap yakni terdapat jaringan 3G, WiFi, GPS dan sudah menggunakan sistem operasi Android. Seperti namanya Galaxy Chat, smartphone ini sangat cocok untuk anda yang hobby bersosial media di facebook, whatshap, we chat, dll.

Baca juga :

Harga Samsung Galaxy Chat terbaru pertengahan agustus 2014 seperti TeknoFlas kutip dari Lazada Selasa (12/8/2014) ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 999.000,- untuk kondisi baru. Dan untuk kondisi second dihargai berkisar Rp. 700 ribuan.