Harga Samsung Galaxy S4 Mini Baru dan Bekas Pertengahan Agustus

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Mini merupakan versi mini dari Samsung Galaxy S4 original. Tetapi untuk urusan spek dan kualitas, si kecil ini tak boleh dipandang sebelah mata. Samsung Galaxy S4 mini memiliki desain keren dari Samsung Galaxy S4 dengan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan Galaxy S4. Harga Samsung Galaxy S4 mini terbaru pertengahan Agustus 2014 seperti TeknoFlas kutip dari Lazada Selasa (12/8/2014) masih dibawah Samsung Galaxy S4 yakni dibandrol dengan harga Rp. 4.365.000,- per unitnya sedangkan harga bekasnya berada dikisaran Rp.3,7 jutaan

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Baru dan Bekas Pertengahan Agustus
Samsung Galaxy s4 mini mengusung layar sentuh super AMOLED berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel. Samsung mempercayakan dapur pacu Samsung Galaxy S4 mini pada Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 CPU Dual-core 1.7 GHz yang dipadukan dengan RAM 1,5GB.

Sistem operasi Android Jelly Bean dan TouchWiz adalah daya tarik spesial yang sulit ditolak oleh pengguna yang ingin memiliki seri Samsung Galaxy tetapi terbatas masalah kantong.

Baca juga :

Samsung membekali Samsung Galaxy S4 mini dengan kamera utama berkekuatan lensa 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel, auotofocus dan LED Flash. Dan kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar untuk kamera depan 1.9MP yang dapat digunakan untuk video call. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan WiFi, GPS, microUSB dan juga bLuetooth.

Baca Juga  Harga Jual Samsung Galaxy S4 Mini di Indonesia Dibanderol Rp 5,5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *