TeknoFlas.com – Dunia entertainment saat ini sedang berduka karena salah satu aktor terkenal yakni Robin Williams meninggal dunia di usianya yang ke 63. Sang aktor senior tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, California. Dugaan sementara Robin Williams meninggal karena bunuh diri.

Robin Williams Meninggal, Obama Ucapkan Belasungkawa

Para tokoh dunia pun mengucapkan belasungkawa atas kematian pemeran utama dalam film Patch Adam yang menginspirasi itu. Bahkan orang nomer 1 di Amerika Serikat Barack Obama juga memberikan ucapan belasungkawa. Menariknya Obama memberikan ucapan duka dengan sangat menarik dan puitis dan disebarkan lewat berbagai jaringan termasuk akun Twitter resmi Gedung Putih.

Ucapan belasungkawa dalam akun Twitter resmi tersebut Obama menyebut bahwa Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, Peter Pan, dan peran-peran lain yang pernah dijalaninya selama menjadi aktor. Obama mengungkapkan hal itu secara puitis satu demi satu peran yang pernah dijalankan oleh Robin selama berakting di dunia perfilman.

Selain itu Obama juga memuji sosok Robin yang dia katakan sebagai pembuat tertawa sekaligus menangis karena kemampuannya dalam menghibur para pemirsa. Keluarga Presiden Obama juga menyampaikan duka cita mereka kepada keluarga Robin, teman-temannya, dan setiap orang yang merasa kehilangan akan dirinya.