TeknoFlas.com – Ferrari menjadi salah satu produsen supercar saat ini. Dikabarkan Ferrari tengah mengembangkan beberapa penyegaran atau facelift untuk supercar dengan sistem penggerak all-wheel drive pertama ini.

Ferrari Facelift 2016

Ferrari FF facelift ini akan datang dengan mesin yang diperbaharui. Dikutip dari krjojga, Senin (10/08/2014), supercar terbaru dari pabrikan yang bermarkas di Maranello ini akan hadir 2016 mendatang. Untuk versi terbaru FF ini akan mampu memproduksi hingga 700 tenaga kuda dan tetap mengadopsi sistem penggerak semua roda.

Untuk varian entry level FF juga akan tersedia dengan mesin V8 tein turbo yang diadopsi dari Ferrari California T dan Ferrari M458-T atau 458 Italia facelift yang dilengkapi dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch.

Untuk masalah penampilan, Ferrari FF 2017 ini akan mendapatkan styling desain yang berbeda dari model yang terdahulu. Model baru ini akan mengadopsi teknologi terbaru bersama dengan desain interior yang segar dan sistem hiburan yang ditingkatkan.

Untuk detail lengkap Ferrari FF memang masih sangat terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan perusahaan mendekati peluncurannya dua tahun mendatang.