TeknoFlas.com – Dalam pertandingan Chelsea vs Real Sociedad, Diego Costa yang baru saja diboyong dari Atletico Madrid menunjukkan potensinya untuk menjadi pemain andalan Chelsea dibandingkan para pemain lain. Terbukti dengan hasil Chelsea vs Real Sociedad 2-0, kedua gole diborong oleh Diego.

Dalam waktu tujuh menit, Costa berhasil mencetak dua gol yang seperti memaksa Jose Mourinho memberikan garansi strarting line up musim ini. Ini adalah penampilan pertama Diego Costa untuk Chelsea di Stamford Bridge setelah musim lalu membawa Atletico mengalahkan The Blues di stadion yang sama.

Hasil Chelsea vs Real Sociedad, Diego Costa Borong Dua Gol

Dalam pertandingan Chelsea vs Real Sociedad dini hari tadi Diego Costa cuma butuh 57 detik bagi penyerang berdarah Brazil ini mencetak gol berkat umpan dari Ramires. Tidak hanya itu saja, enam menit kemudian Diego Costa kembali meraih gol dengan menyambar bola muntah hasil tembakan Andre Schurrle.

Ketika Diego Costa meninggalkan lapangan demi diganti Fernando Torres, dia sudah membuat Mourinho jatuh hati. “Diego (Costa) adalah pemain tim. Dia bekerja banyak untuk tim. Bukan hanya golnya yang penting, tetapi juga kerjanya untuk bertahan. Mentalnya juga, ambisinya juga begitu. Diego adalah pemain yang kami beli, pemain yang kami tunggu sejak musim lalu. Dialah alasan kami tidak membeli penyerang di bursa transfer musim dingin,” kata Mourinho mantap.

Berikut adalah susunan pemain dalam pertandingan Chelsea vs Real Sociedad

Chelsea (4-3-3): Courtois; Ivanovic (Zouma 82), Cahill 6 (Azpilicueta 45), Terry (Christiansen 86) , Ake (Luis 45); Ramires (Oscar 45), Matic (Van Ginkel 82), Fabregas 6 (Mikel 71); Schurrle 7 (Willian 45), Costa (Torres 60), Hazard (Salah 82)

Real Sociedad: Zubikarai, Zaldua (C. Martínez 59′), Ansotegi (Mikel 11′), Iñigo Martínez, De la Bella (Yuri 72′), Markel (Elustondo 59′), R.Pardo (A.Oyarzun 72′), Granero (Chory 65′), X.Prieto (Hervías 72′), Canales (Hernández 72′), Agirretxe (Estrada 65′)