TeknoFlas.com – Hasil pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam perebutan gelar Piala Super Eropa 2014 berakhir dengan skor 2-0 kemenangan untuk Real Madrid. Pertandingan yang merupakan pertemuan antara juara Liga Champions dan Juara Eropa tersebut berlangsung dengan seru. Real Madrid meraih kemenangan melalui dwigol Cristiano Ronaldo di menit 30 dan 49.

Hasil Real Madrid vs Sevilla, Piala Super Eropa 2014

Real Madrid tampil sangat memukau dengan diperkuat dua pemain barunya yakni Toni Kroos dan James Rodriguez. Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diragukan untuk tampil, justru menjadi bintang pada pertandingan melawan Sevilla tersebut.

Pada awal pertandingan Real Madrid hampir menciptakan gol melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo ke gawang Sevilla pada menit 14 babak pertama Piala Super Eropa 2014. Sayangnya tendangan pemain asal Portugal tersebut melenceng tipis di atas gawang Sevilla yang dijaga kiper Beto.

Gol pertama akhirnya diciptakan Cristiano Ronaldo di menit 30′. Umpan silang pemain kelahiran Cardiff berhasil diteruskan Cristiano Ronaldo untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua Real Madrid menggandakan kedudukan melalui bintang mereka Cristiano Ronaldo. Umpan Benzema dari depan kotak penalti diterima Cristiano Ronaldo yang sigap melakukan tendangan keras menggunakan kaki kirinya. Kedudukan tetap bertahan 2-0 hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ini berakhir dan Real Madrid memastikan meraih UEFA Super Cup 2014.