TeknoFlas.com – Mito Fantasy Pocket A150 merupakan ponsel android lokal yang hadir dengan spesifikasi mempuni tapi dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Mito Fantasy Pocket A150

Kehadiran Mito Fantasy Pocket A150 menjadi jawaban atas permintaan pasar yang menginginkan ponsel android dengan spesifikasi yang handal namun tetap dijual dengan harga murah. Ponsel android ini hadir dengan spesifikasi yang handal, ponsel android yang hadir dengan layar berukuran 4 inci resolusi 480×800 piksel, dengan ketebalan 10.5 mm sehingga nyaman saat di genggam.

Kinerja untuk menjalankan semua perangkat android ini sudah dimotori oleh prosesor Quad-core dengan clock speed 1,2GHz serta didukung dengan RAM 512MB dan dilengkapi media penyimpanan internal 4GB yang siap mendukung kinerja ponsel android ini.

Untuk sistem operasi, Mito Fantasy Pocket menjalankan OS android 4.2 Jelly Bean yang telah mendukung aplikasi BBM dan lainnya. Kamera yang terdapat pada ponsel android sudah dibekali dual kamera yaitu pada bagian belakang akan dijumpai kamera utama dengan resolusi 2MP lengkap dengan LED flash yang menghasilkan gambar dengan hasil baik, serta kamera VGA pada bagian depan untuk Video call.

Mito Fantasy Pocket juga memiliki fitur dual SIM seperti kebanyakan HP android lokal lainnya. Kelebihan-nya pada SIM 1 dapat berjalan pada jaringan 3G untuk konektivitas internet cepat dan dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu, tentu saja dukungan fitur konektivitas seperti Wi-fi untuk berinternetan di dalam tempat yang sudah disediakan hotspot area, Bluetooth dan USB juga ada pada ponsel ini.

Ponsel android yang menggunakan baterai berkapasitas 1500mAh yang sudah sesuai stander untuk ponsel android pada umumnya, ponsel android ini tersedia dalam banyak pilihan warna seperti Merah, Biru, Kuning dan Hitam. Dikutip dari Tabloid Pulsa, untuk harga Mito Fantasy Pocket A150 cukup terjangkau, dengan harga Rp 799.000 sudah bisa mendapatkan ponsel android yang canggih.