TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan peluncuran ponsel Motorola Moto E yang di gadang memiliki spek yang cukup tinggi. Sekarang Motorola mencoba peruntungan lagi dengan merilis ponsel android terbarunya dengan type lanjutan yakni Moto G 4G.

Motorola Moto G 4G

Motorola Moto G 4G hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan memiliki resolusi hingga 720×1280 piksel dengan kerapatan 326 ppi. Di dukung juga dengan hadirnya teknologi IPS LCD dan Gorilla Blass 3 yang akan membuat warna dan ketahanan layar semakin canggih dan berkualitas.

Dengan hadirnya fitur yang canggih pada layar diharapakan pengguna bisa lebih nyaman dan tidak khawatir akan terjadi kerusakan pada layar ponsel android Motorola Moto G 4G. Untuk kinerja ponsel android ini telah mengadopsi prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz, didukung juga dengan system operasi dari Android 4.4.2 Kitkat terbaru yang akan membuat ketangguhan ponsel ini semakin kuat dan canggih.

Tidak hanya itu Ponsel android Motorola Moto G 4G ini juga di bekali dengan RAM berkapasitas 1 GB yang akan ikut serta dalam mengoptimalkan kinerja dari ponsel pintar ini. Ponsel android ini telah ditopang dengan daya baterai yang berkapasitas 2070 mAh yang mampu menyala hingga waktu lama dalam penggunaannya.

Selain itu, Motorola moto G 4G mempunyai fitur tambahan diantaranya HSDPA untuk berinternetan dengan kecepatan tingggi, USB, Bluetooth, MP3 player, MP4, Fm Radio, Fhoto viewer, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, dan lainnya.

Saat ini Motorola Moto G 4G masih belum terdengar kabar akan dibanderol denga harga berapa, namun dari prediksi yang dilihat dari fitur dan spesfikasinya, ponsel Motorola Moto G 4G mungkin akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 Juta sampai 3 Jutaan per unitnya.