Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam di Mivo TV dan SCTV

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam di Mivo TV dan SCTV

TeknoFlas.com – Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi, namun bagi anda yang tidak dapat menyaksikan melalui televisi ada alternatif lain yakni nonton live streaming dengan jaringan internet.

Jadwal Timnas U19 vs Vietnam akan berlangsung hari ini Rabu (13/08/2014) dan akan secara langsung disiarkan melalui saluran televisi. Timnas U-19 Indonesia akan kembali untuk ketiga kalinya di Grup B turnamen Hassanal Bolkiah 2014 untuk menghadapi Vietnam U-21.

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam di Mivo TV dan SCTV

Timnas U-19 Indonesia saat ini baru mengumpulkan 1 poin dari hasil seri melawan Malaysia U-21 pada Jumat (8/8/2014) lalu dengan skor 0-0. Sedangkan untuk Vietnam sudah mengoleksi poin 3 hasil menang 4-0 saat melawan Singapura U-21, Minggu (10/8/2014).

Di harapkan meski dalam kondisi saat ini Indonesia mampu lolos ke semifinal dengan mengalahkan vietnam pada pertandingan nanti. Nah, bagi anda yang nanti tidak bisa menyaksikan siaran langsung melalui televisi maka jangan khawatir. Jadwal Indonesia U-19 vs Vietnam yang akan digelar pada hari rabu 13 Agustus 2014 pukul 15.00 WIB, Anda bisa menyaksikan melalui online live streaming SCTV.

Anda bisa langsung mengakses situs Mivo tv yang beralamat di www.mivo.com. Atau juga bisa mengakses live streaming resmi SCTV yang beralamat di http://tv.liputan6.com/watch/sctv & http://www.sctv-online.com/.

Baca Juga  Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Brunei U-21, Indonesia Diharapkan Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *