TeknoFlas.com – Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy dijadwalkan akan digelar hari Rabu, 13 Agustus 2014 pada pukul 15.00 WIB. Jadwal Vietnam vs Timnas U-19 tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. Lalu bagaimana prediksinya?

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Vietnam Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Timnas U19 Indonesia harusnya mengambil pengalaman dari kekalahan 3-1 atas Brunei Darussalam dalam laga sebelumnya yang berlangsung Minggu (10/08/2014) lalu. Terkait dengan hal tersebut, Pelatih Timnas yakni Indra Sjafri harus memutar otak untuk mencari alternatif permainan yang berbeda dari biasanya.

“Salah satu yang harus ditingkatkan adalah melakukan variasi serangan di lini depan. Zulfiandi masih mengalami cedera dan harus istirahat, sedangkan Putu Tede terkena akumulasi kartu kuning.” tutur Indra Sjafri.

Head To Head Indonesia vs Vietnam :
14/09/2013: Indonesia 1 – 2 Vietnam

Prediksi Line Up
Indonesia:
Ravi Murdianto, Putu Gede Juni, Antara, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M Fatchur Rochman, M Hargianto Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas, Maldini, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Vietnam:
Nguyen Thanh Bình, Dao Van Phong, Nguyen Michal, Nguyen Gia Tur, Au Van Hoan, Huynh Quoc Anh, Phm Nguyeen Sa, Thanh Luong Pham, Tan Tai Le, Nguyen Van Quyet, Mac Hong Quan.

Sangat sulit untuk menentukan prediksi Timnas U19 vs Vietnam, kesempatan Indonesia untuk unggul sangatlah sulit. Namun meski demikian, kita musti optimis untuk mendukung Timnas Indonesia U-19.