TeknoFlas.com – Timnas U19 Vs Vietnam hari ini berlangsung dengan sengit, Indonesa yang harus memenangkan pertandingan jika ingin maju ke semifinal ternyata musti menerima ketertinggalan dengan skor 3-0.

Hasil Indonesia U19 vs Vietnam, Menit 60 Timnas Tertinggal 3-0

Bertanding di Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam pada Rabu (13/8/2014) sore ini, Indonesia justru tertinggal 1-0 lewat tendangan bebas Luong Xuan di menit ke 4. Sesaat setelah tertinggal Indonesia mencoba memberikan tenakan kepada Vietnam melalui kaki Ilham Udin, tapi sayang usahanya masih kandas di kaki para pemain Vietnam.

Pada menit ke 11 Indonesia kembali mendapatkan peluang emas melalui kaki Ilham Udin, namun Sayang penyelesaiannya masih sangat buruk meskipun telah bebas posisinya. Menit 15 Indonesia mendapatkan peluang lewat Sepakan keras dari skill individu Evan Dimas, sayang bola tipis melenceng ke kanan gawang. Di menit ke 30 Peluang emas Indonesia lewat kaki Ilham Udin, tapi lagi-lagi tidak mampu menyelesaikan umpan cantik Evan Dimas di mulut gawang.

Pada menit ke 35 Indonesia harus kembali kebobolan untuk kedua kalinya. Berawal dari kesalahan pemain Indonesia, pemain nomor punggug 7 Duy mampu melepaskan tendangan spekulasi yang akhirnya merobek gawang Indonesia. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Vietnam. Sebelum turun minum gawang Indonesia kembali kebobolan oleh Phuong, sehingga menutup pertandingan babak pertama dengan skor 3-0.

Hingga menit ke 70 Indonesia belum juga berhasil membobol gawang vietnam. Akankah Indonesia akan mengalami kekalahan seperti pertandingan sebelumnya?