Santer berhembus kabar bahwa Apple telah mempersiapkan suksesor terbarunya iPhone 6. Banyak spekulasi mengenai spek yang diusung iPhone 6. Beberapa waktu lalu, rumor menyebutkan logo Apple pada iPhone terbaru akan tampil dengan warna lebih terang dan bisa berfungsi sebagai notifikasi misalnya panggilan masuk, email masuk sampai pembaharuan pada situs jejaring sosial.

Apple akan memperkenalkan iPhone 6 pada tanggal 9 September yang kemudian akan lempar ke pasar di tanggal 19 September. Ini merupakan perkiraan yang muncul di beberapa blog Apple fanboy. Mereka menganalisa dari peluncuran iPhone sebelumnya.

Iphone 6
Ilustrasi

iPhone 6 akan didukung oleh sistem operasi iOS 8. Melalui sistem operasi baru itu, pengguna memungkinkan dapat memantau kesehatan dan kebugarannya melalui aplikasi HealthKit, seperti halnya monitor denyut jantung dan tekanan darah melalui mitra mereka, Nike. Dan penggunanya dapat berkomunikasi satu sama lain.

Desainer asal Moskow, Rusia, Feld and Volk mengklaim iPhone penerus 5S mungkin hadir dengan logo Apple yang berbeda. Disebutkan logo Apple pada iPhone 6 akan memiliki kemampuan anti gores.

Apple akan memperkenalkan iPhone 6 yang menggunakan layar 4,7 inci lebih besar dibandingkan iPhone 5S yang hanya memiliki layar 4 inci. nformasi dari John Paczkowski (Re/Code) yang dilansir kembali oleh Business Insider (06/08).