Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Tab, Tab 2, dan juga galaxy tab 4. Kini Samsung yang berinovasi dalam menghadirkan tablet berkualitas premium yang mereka, yang di beri seri Samsung Galaxy Tab S. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Tab S?

Samsung membuat 2 tipe Samsung Galaxy Tab S dengan versi layar 8.4 inch dan berlayar 10.5 inch. Kedua tipe tersebut sama-sama memiliki desain tipis dengan ketebalan hanya 6.6 milimeter. Desain tipis Samsung Galaxy Tab S hampir serupa dengan apa yang dimiliki oleh iPad Air yang memiliki ketebalan 7.5 mm.
Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4
Samsung membekali tablet Galaxy Tab S 8.4 dengan bentang layar sentuh 10,5 inci yang didukung resolusi tinggi, yakni 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 288 per inci. Produsen asal Korea Selatan ini menyuntikkan teknologi Super AMOLED di layar Galaxy Tab S 8.4 yang mampu menyajikan tampilan visual yang baik.

Samsung Galaxy Tab S 8.4 sangat tinggi karena dikawal oleh prosesor 8 core yang terbagi dari dua bagian quad-core dari Samsung Exynos 5420. Kinerja tinggi Galaxy Tab S 8.4 ini dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB untuk mengakomodasi multitasking, memainkan game terkini, serta menjalankan aplikasi sehari-hari.

Harga tablet canggih Samsung Galaxy Tab S 8.4 terbaru Agustus 2014 di Indonesia berkisar di harga Rp 5.999.000 atau tepatnya adalah Rp 6 juta. Harga yang ditawarkan oleh Galaxy Tab S 8.4 ini masih sama dengan harganya saat peluncuran beberapa waktu lalu di tanah air.