TeknoFlas.com – Sidang lanjutan sengketa pemilihan presiden (pilpres) 2014, Mahkamah Konstitusi kembali menggelar sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2014 yang diajukan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hari ini.
Sidang Sengketa Pilpres
“Sidang dilanjutkan Kamis 14 Agustus 2014 pukul 09.30,” kata Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva saat menutup persidangan, di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat , Rabu (13/8/2014) malam. Sidang lanjutan sengketa pilpres dilakukan di Ruang Sidang Pleno Gedung MK, Jakarta Pusat hari ini, Kamis (14/8/2014).

Hamdan menjelaskan, sidang akan mengagendakan pemeriksaan saksi dan alat bukti. Majelis hakim bakal menelusuri keterangan dari pihak yang berperkara, yakni pemohon pihak Prabowo-Hatta, pihak termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Dikutip dari Metrotvnews, Kamis (14/08/2014), sekitar 25 saksi akan diperiksa dari pihak terkait. Sedangkan lima saksi dari pihak pemohon yang masih belum didengarkan keterangan karena datang terlambat, dan 4 saksi dari pihak termohon yang masih belum dimintai keterangan.