TeknoFlas.com – Google Translate Offline, Terjemahkan Kata Tanpa Internet. Kini Anda semakin dimudahkan oleh layanan google yang bernama Google Translate. Memang sudah lama aplikasi ini diluncurkan. Namun bagaimana jika Anda bisa terjemahkan kata tanpa harus terhubung ke internet?

Translate GoogleSalah satu aplikasi Android yaitu Google Translate Offline bisa anda download di Play Store. Google Translate offline di Android ini mendukung 50 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Agar mode offline bisa berjalan, Anda terlebih dahulu harus mengunduh paket bahasa yang diinginkan. Caranya, masuk ke aplikasi Google Translate, klik menu di kanan atas, lalu pilih Offline Language.

Anda sekarang bisa dimudahkan untuk layanan ini ketika berwisata ke luar negeri. Anda bisa mendownload paket bahasa wilayah atau negara yang Anda inginkan. Google Translate Offline hanya bisa berjalan pada sistem operasi Android versi 2.3.

1900118-google-translate2-

Memang untuk versi offline Google Translate kurang komprehensif jika dibandingkan dengan versi online. Namun, versi offline sangat berguna untuk menerjemahkan kata atau kalimat ketika Anda bepergian ke luar negeri dan tak memiliki akses internet.

Ingin mencoba aplikasi ini? Silahkan download di sini!