TeknoFlas.com – Dalam situs Facebook dan juga Twitter akhir – akhir ini banyak yang membicarakan akun wanita Penggoda. Akun tersebut sering mengunggah foto – foto wanita yang hot dan seksi. Akun tersebut seperti sengaja dibuat untuk menarik banyak followers dan juga penggemar yang menyukai lamannya.

Waspada Bila FB Anda Diminta Pertemanan Dengan Cewek Cantik Ini

Seperti yang diungkapkan Firman, sorang mahasiswa jurusan Teknologi Informatika asal Maros. Ia mengaku kerap dikirimi permintaan pertemanan dari akun dengan nama “Wanita Penggoda”. Namun ia tak menanggapi karena akun tersebut berisi foto atau gambar yang seksi.

“Bisa saja itu akun tujuannya sebagai tempat promosi. Sehingga ia mencari penggemar sebanyak-banyaknya. Lebih parah kalau ternyata akun itu berisi spam atau malware yang dapat mencuri data pengguna lain dengan cara tertentu,”

Pemilik akun Wanita Penggoda tersebut hanya menggoda lewat foto – foto hot saja, dan tidak terang – terangan menggoda.

“Penelusuran saya, wanita penggoda sebenarnya tidak terang-terangan. Akun di FB itu banyak palsu tujuannya cuma satu ingin mengambil keuntungan dari banyakknya penggemar yang menyukai halamannya,”tutupnnya.

Dengan maraknya permintaan pertemanan dari akun seperti Wanita Penggoda ini patut di waspadai. Karena bisa saja ini merupakan spam atau malware yang dapat mencuri data pengguna lain dengan cara tertentu. Selain itu pengguna FB dan juga Twitter kebanyakan juga merupakan kaum remaja bahkan anak keci, sehingga sangat tidak patut untuk dilihat akun Wanita Penggoda tersebut.