TeknoFlas.com – Fenomena jilboobs memang baru-baru ini merebak dan menuai banyak kecaman dari masyarakat. Jilboobs atau gaya jilbab seksi ini juga sempat mendapat tanggapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dengan tegas melarang pemakaian jilbab dengan gaya jilbab seksi ini.

Fan Page Jilboobs Dibanjiri Like

Meski demikain justru komunitas jilboobs di Facebook melalui fan page Jilboobs dibanjiri like. Dari pantauan TeknoFlas dalam beberapa hari ini perkembangan like FP Jilboobs FB sangatlah pesat. Dari 6000 like sejak awal fenomena jilboobs muncul kini fan page tersebut sudah mencapai 25.000 like lebih.

Dalam kolom ‘About’, fan page Jilboobs tadinya tertulis bahwa mereka menerima kiriman foto jilboobs. Nantinya foto tersebut akan diunggah ke halaman fan page Jilboobs. Namun kini telah berubah menjadi tulisan yang berisi bahwa page tersebut hanya tentang jilboobs. “Ini Page Tentang Jilboobs, titik..!” tulis admin Jilboobs fan page, Jumat (15/8/2014).

Jilboobs fan page sendiri diketahui hingga hari ini telah menggungah kurang lebih 36 foto. Beragam komentar dari masyarakat mengenai fenomena jilboobs, baik komentar yang mencibir maupun komentar yang mendukung perempuan jilboobs. Bagaimana dengan tanggapan sahabat TeknoFlas?