Line Luncurkan Aplikasi Selfie B612

Line Luncurkan Aplikasi Selfie B612

TeknoFlas.com – Line yang dikenal sebagai aplikasi chatting nampaknya ingin lebih berkembang dan tidak hanya sebagai aplikasi chatting saja, hal tersebut nampak dari pengembang Line yang ternyata juga tertarik untuk menjajal dunia selfie dengan meluncurkan aplikasi khususnya yang disebut B612.

Line Luncurkan Aplikasi Selfie B612

Aplikasi khusus pecinta selfie yang dinamakan B612 ini menggabungkan fasilitas umum di aplikasi selfie lainnya serta fitur-fitur filter seperti yang dimiliki Instagram. Terdapat 43 filter yang dapat digunakan oleh pengguna B612 ini.

Selain fitur filter, dalam aplikasi selfie tersebut terdapat juga fasilitas untuk menghitamkan sudut-sudut gambar atau yang biasa disebut vignette. B612 juga mempunyai fasilitas Tilt-Shift, Silent Shutter dan Collage Shot serta dapat dengan segera diunggah ke Facebook Twitter atau juga Instagram.

Sayangnya, aplikasi selfie B612 ini sementara hanya tersedia untuk para pengguna perangkat berbasis iOS atau iPhone saja. Belum diketahui pasti kapan B612 akan hadir untuk platform seperti Android dan yang lain.

Bagi sahabat TeknoFlas yang memiliki handset dengan OS iOS dan iPhone bisa langsung mengunduhnya melalui iTunes App Store atau melalui link berikut untuk mengunduh Line B612 – Selfie app.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *