TeknoFlas.com – K-Touch Octa Core merupakan ponsel android Octa Core yang pertama yang sudah menggunakan Chipset Mediatek MT6592 yang memiliki kecepaan Octa-core mencapai 1.7 GHz ditambah dengan RAM 2 GB untuk managemen multi tasking beragam apikasi yang instal.

K-Touch Octa Core

Tak ketinggalan memory internal pada K-Touch Octa Core yang berkapasitas penyimpanan 16 GB dan ditambah lagi dengan memory eksternal yang akan menambah kapasitas semakin banyak. Layar pada ponsel android ini sudah dibekali dengan type layar IPS Panel yang akan membuat ponsel android ini semakin digemari, ditambah dengan ukuran layar 5 Inche berresolusi 1920 x 1080 px (-441 ppi) dan Asahi Glass (7H scratch resistant scale) yang membuat ponsel android ini dengan tampilan elegan dan kelas premium.

Sistem operasi pada K-Touch Octa Core ini OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan akan menjanjikan update Android Kitat secara resmi ditahun ini. Untuk konektivitas ponsel android K-Touch sudah dapat untuk berinternetan dengan super cepat karena sudah dibekali juga dengan spesifikasi jaringan HSDPA dengan kecepatan 21Mbps sedangakan HSUPA 5.76Mbps dan untuk berinternetan di suatu tempat yang sudah disediakan hotspot area ponsel android ini juga akan bisa dengan koneksi WiFi.

Kamera yang membuat K-Touch Octa Core semakin di gemari dengan adanya dual kamera yang berukuran untuk kamera belakang 13 MP dan untuk kamera depan 5MP yang akan menghasilkan gambar sangat jernih semua. Untuk mendukung semua perangkat tersebut diberi daya battery dengan kapasitas 2000 mah yang dapat nyala satu hari.

Tak perlu membayar mahal-mahal untuk mendapatkan K-Touch Octa Core karena harga yang dibandrol ponsel ini hanya Rp 3.065.000,- via Lazada.