TeknoFlas.com – Evercoss AT1C merupakan tablet terbaru dari evercoss yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Selain harga yang murah ponsel android ini mengandalkan TV analog sebagai salah satu fitur unggulan.

Evercoss AT1C

Dengan harga yang terjangkau tapi memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan ponsel android yang lain. Evercoss AT1C hadir dengan layar 7 inci yang membuat tampilan lebih jelas dan pada resolusi 1024×600 piksel TFT LCD kapasitif yang juga mendukung multitouch.

Pada prosesor, Tablet ini dibekali dengan CPU dual core 1,3GHz, RAM 512MB serta ROM 4GB. Sistem operasi yang dijalankan Evercoss AT1C adalah OS Android 4.2 jelly Bean. Evercoss AT1C dibekali pula dengan kemampuan seluler Dual SIM yang berjalan pada mode jaringan 3G/HSDPA sehingga dapat digunakan untuk internet dengan kecepatan yang tinggi.

Selain itu Evercoss AT1C juga dibekali dengan fitur kamera. Sebagai kamera utama memiliki resolusi 3MP sedangkan kamera pada bagian depan dengan resolusi 1,3MP yang dapat digunakan untuk foto selfi. Untuk pendukung lainnya Evercoss AT1C memiliki fitur lainnya, seperti konektivitas yang cukup lengkap seperti Wifi untuk internet di lokal area, Bluetooth, Port USB serta GPS untuk membantu mencari petunjuk jalan diluar kota.

Untuk baterai Evercoss AT1C menggunakan baterai berkapasitas 2850 mAh yang cukup besar dan bisa bertahan lama. Harga Evercoss AT1C saat ini dibanderol sekitar Rp 1.250.000,- via Lazada. Kelebihan Evercoss AT1C adalah fitur TV, yang bisa digunakan internet, Dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan.