TeknoFlas.com – Guardians Of The Galaxy adalah satu film buatan Marvel yang bakal menarik penonton bioskop tanah air. Marvel sebagai salah satu perusahaan pembuatan film-film animasi ataupun karakter superhero merilis perjuangan empat superhero yang memiliki kekuatan dan kehebatan yang berbeda-beda.

Guardians of the Galaxy

Sinopsis Guardians of The Galaxy

Cerita Guardians of the Galaxy berdasarkan pada komik Marvel yang pertama kali terbit pada tahun 1969 dengan judul yang sama, Guardians of the Galaxy, dimana para karakter harus berkerjasama dalam melawan kekuatan kosmik. “Guardians of the Galaxy” mengisahkan seorang pilot jet luar angkasa bernama Peter Quill (Chris Pratt), yang terdampar dan mennyadari dirinya menjadi objek perburuan setelah ia mencuri sebuah bola misterius yang diinginkan oleh Ronan the Accuser (Lee Pace). Ronan adalah penjahat super yang mampu mengancam seluruh alam semesta.

Disaat itulah, Peter bergabung dengan Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel) dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper). Mereka adalah sekelompok makhluk ruang angkasa yang pada akhirnya akan membantu Peter menghadapi Ronan.

Pemeran & Kru Sutradara : James Gunn Produser : Kevin Feige Penulis Naskah : James Gunn, Chris McCoy, Nicole Periman Pemain : Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan, Benicio Del Toro, John C. Reilly

Guardians of The Galaxy tayang di Indonesia mulai hari ini sebagai tayangan premier. Film berdurasi 122 menit ini akan menghibur Anda di malam minggu.

Trailer Video Guardians of The Galaxy