TeknoFlas.com – Mau ponsel Android dengan spesifikasi high-end harga terjangkau? Jawabannnya adalah Himax Polymer Octa Core. Ponsel ini dikabarkan bakal diluncurkan oleh Himax Indonesia pada akhir Agustus ini.

Himax Polymer Octa Core

Dikutip dari Kabar24, Himax Polymer Octa Core diklaim memiliki spesifikasi yang tinggi namun harganya murah. Secara umum, tipe terbaru ini memiliki spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, Himax Pure III Octa Core, seperti Mediatek MT6592 Real Octa Core 1.7Ghz, RAM 2GB, kamera 13MP Sony Sensor serta tampilan layar 5 inci Gorilla Glass 2.

Himax Polymer akan dibanderol sekitar Rp 1 jutaan. Angka ini berada di bawah harga yang umumnya ditawarkan vendor lain di pasar smartphone octa core, yakni di atas Rp 3 jutaan. Himax yang baru masuk ke pasar tanah air pada awal 2013 ini, memang menawarkan produk dengan harga merakyat namun memiliki spesifikasi produk yang tinggi.

Berbeda dengan vendor lain, Himax fokus pada pasar e-commerce yang saat ini sedang menjadi tren belanja masyarakat Indonesia. Seperti sebelumnya, peluncuran produk terbaru Himax ini akan dilakukan secara online melalui laman resminya, www. himax.co.id.