TeknoFlas.com – Di balik ke sakralan upacara peringatan HUT RI saat kenaikan bendera merah putih di lapangan Merdeka, Jakarta terdapat insiden yang tidak akan pernah dilupakan oleh salah satu anggota Pasukan pengibar Bendera (Paskibraka). Anggota paskibraka tersebut diketahui sedang bertahan memegang erat roknya yang diketahui terus melorot. Rok yang digunakan wanita tersebut nyaris lepas saat mereka tengah membentuk formasi.

Rok Melorot Paskibraka Saat Upacara HUT RI di Lapangan Merdeka

Siswi yang kemudian diketahui bernama Dhea Siregar asal Kabupaten Serdangbedagai ini terus memegang rok sambil berjalan agar tak terus melorot. Ia tetap berusaha menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya itu sebagai anggota paskibra. Tetapi stocking berwarna putih yang ia kenakan sudah terlihat secara jelas.

Insiden yang terjadi pada Dhea ini berawal setelah bendera merah putih dinaikkan, dan komandan Paskibra melapor kepada inspektur upacara. Dari kejauhan tampak salah seorang anggota paskibra perempuan, memegang rok dengan kedua tangannya. Sontan saja aksi janggal ini pun membuat masyarakat serta awak jurnalis memperhatikannya.

Sesaat setelah kembali ke posisi awal, terlihat pembina tim Paskibra langsung membawa perempuan tersebut ke toilet. Kejadian ini tentu akan menjadi momen yan tidak terlupakan bagi Dhea. Selain karena sudah terpilih menjadi 68 anggota paskibraka, ia juga mengalami insiden yang tidak akan pernah ia lupakan.