TeknoFlas.com – Timnas U-19 Indonesia vs Singapura bermain dengan seru, Indonesia unggul dengan skor telak 3-0 saat babak pertama pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Indonesia nampaknya bermain dengan sekuat tenaga untuk menghajar Singapura.

Hasil Indonesia U19 vs Singapura Menit Ke-75 Skor 5-0

Belum lama pertandingan dimulai tepatnya di menit kedua, tendangan kaki kiri Septian David berhasil diblok oleh kiper Singapura, Zhafran Rohaizad. Berikutnya giliran tendangan keras Ilham Udin yang merepotkan kiper muda Singapura itu. Gerakan cepat Ilham di sisi kiri akhirnya membuka skor bagi Timnas U19. Umpan tariknya kemudian dieksekusi oleh Dimas Drajad dan menjadi gol di menit 6.

Singapura nampaknya kurang siap menghadapi Timnas, terbukti dengan tiga menit kemudian skor kembali berubah. Umpan terobosan yang bagus dilepas oleh Ricky Fajrin pada Ilham yang lepas dari jebakan offside. Tak tanggung-tanggung, Ilham melepaskan tendangan keras meski sudah berhadapan dengan Zhafran.

Pada menit ke 12 Timnas U19 melebarkan skor menjadi 3-0. Berawal dari tendangan Septian yang ditepis oleh Zhafran, Drajad dengan cepat menyambar bola rebound menjadi gol.Hingga menit ke 75 Indonesia unggul dengan skor 5-0, nampaknya pertandingan kali ini Timnas sangat bersemangat untuk lolos dari Grup B.