TeknoFlas.com – Pertandingan Napoli vs Athletic Bilbao pada Liga Champions 2014 akan digelar pada Rabu, 20 Juli 2014 pukul 01.45 WIB. Sebagai tuan rumah mampukah Napoli mampu mengalahkan Bilbao di leg pertama babak play-off Liga Champion yang akan berlangsung di Stadio San Paolo?

Liga Champions 2014 Prediksi dan Jadwal Napoli vs Athletic Bilbao

Seperti diketahui Napoli merupakan tim dengan kekuatan yang tak bisa dianggap remeh di ajang sepak bola Eropa. Napoli juga terlihat sangat berhasrat untuk kembali merasakan atmosfer Liga Champions. Untuk bisa memenuhi keinginannya tersebut maka Napoli harus mengalahkan Bilbao dalam pertandingan kali ini.

Kesempatan Napoli untuk memenangkan pertandingan didukungan dengan adanya para suporter yang akan menambah kekuatan Higuain dan kawan-kawan untuk bisa meraih hasil sempurna melawan Bilbao di dalam kandang sendiri.

Prediksi

Bermain di rumah sendiri tentu membuat Napoli diunggulkan. Dengan skuat seperti Higuain, Insigne, Jose Callejon, hingga Raul Albiol tentu diprediksikan Napoli bisa saja memenangkan laga ini dengan skor 2-0.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Cabral; Christian Maggio, Miguel Britos, Raul Albiol, Faouzi Ghoulam; Walter Gargano, Jorginho; Jose Callejon, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne; Gonzalo Higuain. Pelatih: Rafael Benitez

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz; Andoni Iraola, Aymeric Laporte, Mikel San Jose, Mikel Balenziaga; Ander Iturraspe, Mikel Rico; Markel Susaeta, Ibai Gomez, Iker Muniain; Aritz Aduriz.Pelatih: Erneste Valverde