TeknoFlas.com – Laga lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung babat Persijap Jepara dengan skor telak 5-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa sore (19/8).

Persib

Babak pertama Persib sudah tampakkan keganasannya dengan mencabik Persijap skor 2-0 hingga babak pertama usai. Dengan hasil ini, Firman Utina dan kawan-kawan berhasil menggeser posisi Persija di peringkat ke-3 klasemen sementara wilayah Timur ISL 2014.

Dikutip dari Kabar24, Selasa (19/08/2014), kini Persib mengantongi 32 angka dari 17 kali pertandingan, sedangkan Persijap semakin terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih 7 poin dari 17 kali laga. Pesta gol Persib dimulai dalam 9 menit babak pertama, tepatnya menit 54 bek Vladimir Vujovic. Skor 3-0.

Maung Bandung terus mengurung pertahanan Laskar Kalinyamat, dan Vujovic kembali mencetak gol. Kali ini dari titik putih pada menit ke-77 dan berhasil memperdayai kiper Persijap. Penalti diperoleh setelah kapten tim Persijap M. Fauzan Jamal menjatuhkan Djibrol Coulibaly di kotal terlarang.

Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Coulibally dilanggar oleh pemain Persijap

Pesta gol Persib diakhiri oleh gol di menit ke-87 oleh Atep yang berhasil menerobos pertahanan Persijap dan dengan mudah mengecoh kiper Persijap.

Susunan Pemain:

Persib XI: I Made Wirawan (kiper), Supardi, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad jufriyanto, M. Ridwan, Taufiq, Makan Konate, Firman Utina, Tantan, Djibril Coulibaly

Persijap XI: Dedi Hariyanto (kiper), Kery Yudiono, Fauzan Jamal, Evaldo Silva, M. Fatkul Manan, Catur Rintang, Cucu Hidayat, John Tarkpor, Rahmat Rivai, Boy Jati Asmara, Carlos Rayl Sciucatti